Airin Resmi Menjabat Ketua Golkar Tangsel

Airin Resmi Menjabat Ketua Golkar Tangsel
Penyerahan Pataka Golkar dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah ke Airin Rachmi Diany yang resmi menjabat sebagai Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, Sabtu (20/09). Foto Golkar Tangsel for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Airin Rachmi Diany resmi menjabat sebagai Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, Sabtu (20/09). Wali Kota Tangerang Selatan itu dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah di Bintaro, Tangsel.

"Alhamdulillah, Ibu Airin baru saja dilantik, ini awal baru untuk memperkuat Partai Golkar khususnya di Tangsel," kata Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Periode 2014-2019 dari Partai Golkar, Muhammad Azis dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Sabtu (20/9).

Acara pelantikan berlangsung khidmat. Usai dilantik, Airin berjanji akan melanjutkan perjuangan Partai Golkar di Kota Tangsel dengan meneruskan program yang telah dibuat Ketua DPD Golkar Tangsel sebelumnya almarhum H. Kanung.

"Saya masih akan melanjutkan perjuangan H. Kanung," seru Airin di hadapan 89 pengurus baru DPD Partai Golkar Kota Tangerang dan ratusan simpatisan yang hadir.

Airin juga akan menguatkan konsolidasi internal Golkar Kota Tangsel dan menjalankan program-program yang berguna untuk masyarakat. "Kita akan menguatkan di internal terlebih dahulu dan akan menjalakan program-program yang berguna untuk masyarakat," ucapnya. (awa/jpnn)

JAKARTA - Airin Rachmi Diany resmi menjabat sebagai Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, Sabtu (20/09). Wali Kota Tangerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News