Ini Harga iPhone di Batam

Ini Harga iPhone di Batam
Ini Harga iPhone di Batam

jpnn.com - BATAM - Minggu depan iPhone 6 bakal segera menyapa Batam. Yang jadi pertanyaan berapa harga produk teranyar dari apple itu? 

Beberapa pihak mengatakan bahwa iPhone 6 akan dibanderol sekitar Rp 15 juta. “Kisarannya Rp 15,4 juta,” kata seorang karyawan gerai ponsel Star Line di Lucky Plaza, Batam. 

Sementara di Singapura, ponsel pintar berbasis iOS 8 itu dijual dengan harga SGD 988 atau sekitar Rp 9,4 juta.

”Memang segitu harganya. Harga iPhone 6 Plus saja bisa sampai Rp 28 juta,” tambahnya.

Namun, meskipun mahal, perangkat tersebut diramalkan akan tetap diminati. Saat ini saja, sudah ada tujuh orang yang memesan. Dan sudah tak terhitung lagi yang mempertanyakan keberadaannya di Lucky Plaza. ”Jakarta mana ada? Kalau untuk (penjualan) iPhone, Batam jelas lebih cepat dari Jakarta,” katanya.

”Barangnya sudah ada. Tapi belum kami bongkar,” imbuhnya.

Iphone generasi ke-6 itu digadang-gadang akan menjadi generasi terhebat di antara generasi-generasi sebelumnya. Dari penampilan, generasi ini memiliki layar yang lebih lebar. Ukuran layar iPhone 6 sebesar 4,7 inci. Sementara iPhone 6 Plus 5,5 inci. Keduanya memiliki layar kaca retina HD dengan penutup belakang dari bahan aluminium.

Keduanya juga memiliki dimensi yang lebih tipis dari iPhone 5 pendahulunya. iPhone 6 memiliki dimensi tebal 6,8 mm. Sementara iPhone 6 Plus 7,1 mm jika dibandingkan ukuran 7,6 mm milik 5S.

BATAM - Minggu depan iPhone 6 bakal segera menyapa Batam. Yang jadi pertanyaan berapa harga produk teranyar dari apple itu?  Beberapa pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News