Diseret Truk Belasan Kilometer, Tukang Bangunan Tewas Mengenaskan

Diseret Truk Belasan Kilometer, Tukang Bangunan Tewas Mengenaskan
Diseret Truk Belasan Kilometer, Tukang Bangunan Tewas Mengenaskan

jpnn.com - RENGAT - Tak ada yang menyangka Izharyanto (59), Wakil Ketua BPD Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pergi untuk selama-lamanya dalam kondisi mengenaskan. Betapa tidak, korban yang bekerja sebagai tukang bangunan itu, awalnya hanya ingin pergi bekerja dalam kondisi sehat.

Namun pada Kamis (18/9) sekitar pukul 17.00 WIB, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Jalan PTSI Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat. Izharyanto merupakan korban tabrak lari yang terjadi di Jalan Lintas Timur, Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik yang terseret sekitar 15 kilometer (Km).

Keluarga korban Nazarudin (44), bersama keluarga lainnya Aras Fadilah (48) yang juga sebagai saksi di kepolisian mengatakan, pagi sebelum korban berangkat kerja dalam kondisi sehat.

"Keluarga kami tidak punya firasat apa-apa tentang kejadian ini. Namun apa boleh buat, mungkin sudah nasib," ujarnya seperti dilansir Riau Pos (JPNN Grup), Sabtu (20/9).

Kasat Lantas Polres Inhu AKP Ari Setyawan Wibowo SH SIK mengatakan, korban meninggal dunia setelah terseret di bagian belakang truk Dutro R6 hingga belasan kilometer tanpa diketahui sopir truk, Deni Eka Putra.

"Akibat kajadian itu, kepala korban pecah dan bagian tubuh lainnya mengalami luka-luka karena gesekan aspal," ujarnya.

Menurutnya, korban pada sore itu baru saja pulang bekerja dari Dusun Kompan Desa Pasir Ringgit bersama anaknya M Nurisman (11). Akibat kejadian itu anak korban mendapatkan perawatan di RSUD Indrasari Rengat, karena terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai orangtuanya.

Dalam perjalan pulang itu, korban yang mengendarai sepeda motor Vario warna putih BM 4713 VK, bersama anaknya sesampai di Jalan Lintas Timur, Desa Pasir Ringgit, tiba-tiba menabrak bagian belakang truk Dutro yang dikemudikan Deni Eka Putra.

RENGAT - Tak ada yang menyangka Izharyanto (59), Wakil Ketua BPD Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pergi untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News