Real Madrid Cukur Deportivo 8-2

Real Madrid Cukur Deportivo 8-2
James Rodriguez (kiri), Cristiano Ronaldo dan Javier Hernandez, merayakan salah satu dari 8 gol yang dicetak ke gawang Deportivo. Foto: Miguel Riopa/AFP

jpnn.com - LA CORUNA - Real Madrid mulai menunjukkan kebangkitannya di La Liga. Tanda tersebut didapatkan usai Madrid mencatatkan kemenangan sensasional atas tuan rumah Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Sabtu (20/9) malam. 

Tak tanggung-tanggung, Real Madrid menggunduli Deportivo dengan skor 8-2, dalam laga yang diwarnai hattrick Cristiano Ronaldo tersebut. 

Dalam lanjutan liga pekan keempat ini, Real Madrid sudah unggul di menit 28 lewat Ronaldo. James Rodriguez memperlebar jarak dengan tambahan golnya di menit 36. Ronaldo menutup babak pertama menjadi 3-0, usai menceploskan bola di menit 4.

Tuan rumah sempat memperkecil ketinggalan, usai eksekusi penalti Haris Medunjanin mulus di menit 51. Namun Madrid kembali menjauh lewat dua gol beruntun dari Gareth Bale di menit 66 dan 74. Skor pun berubah menjadi 5-1.

Ronaldo yang terlihat jelas berambisi mencari hattrick pertamanya musim ini, akhirnya sumringah usai mencetak gol yang dimaksud pada menit 78. Deportivo sempat mendapat hiburan, usai Jose Verdu Toche mengubah skor menjadi 2-6.

Namun Real Madrid akhirnya benar-benar berpesta di kandang lawan, usai Javier 'Chicharito' Hernandez memborong dua gol penutup pada menit 88 dan 90. Real pulang ke Madrid dengan kemenangan mutlak. (adk/jpnn) 


LA CORUNA - Real Madrid mulai menunjukkan kebangkitannya di La Liga. Tanda tersebut didapatkan usai Madrid mencatatkan kemenangan sensasional atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News