Tampil Dominan, Muenchen Diimbangi Hamburg

Tampil Dominan, Muenchen Diimbangi Hamburg
Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiona. Foto: Tobias Schwarz/AFP

jpnn.com - HAMBURG- Bayern Muenchen kembali gagal memetik kemenangan di Bundesliga. Kali ini, Philipp Lahm dkk dipaksa bermain imbang melawan Hamburg dengan skor 0-0 (0-0) pada pekan keempat di Imtech Arena, Sabtu (20/9) malam WIB.

Dalam laga itu, pelatih Muenchen, Pep Guardiola melakukan rotasi terhadap beberapa pemainnya. Robert Lewandowski, Mario Gotze dan Xabi Alonso hanya ditempatkan di bangku cadangan.

Posisi mereka ditempati Xherdan Shaqiri, Rafinha dan Claudio Pizarro. Rupanya, eksperimen itu tak membuahkan hasil. Muenchen memang terus mendominasi pertandingan. Namun, Lahm dkk tak bisa memecah tembok pertahanan tuan rumah.

Dalam laga itu, Muenchen tampil sangat dominan dengan menguasai permainan sebanyak 69 persen. Tim berjuluk The Bavaria itu juga mampu melepaskan sebelas tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang tuan rumah.

Di sisi lain, Hamburg hanya mampu menguasai permainan sebanyak 31 persen. Tuan rumah juga tak sekalipun melepaskan shot on goal. Dengan hasil itu, Muenchen terpaku di urutan ketiga setelah mengumpulkan delapan angka. Sementara, Hamburg tetap terpaku di urutan ke-17 dengan koleksi dua poin. (jos/jpnn)


HAMBURG- Bayern Muenchen kembali gagal memetik kemenangan di Bundesliga. Kali ini, Philipp Lahm dkk dipaksa bermain imbang melawan Hamburg dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News