Terduga Teroris Ditangkap di Bima Bersama Istrinya

Terduga Teroris Ditangkap di Bima Bersama Istrinya
Terduga Teroris Ditangkap di Bima Bersama Istrinya

MATARAM - Densus 88 Antiteror menyergap lima orang yang diduga teroris di Kabupaten Bima dan Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (20/9). Seorang terduga teroris ditembak mati di Dompu dan empat lainnya ditangkap di tempat terpisah.

 

Empat orang yang ditangkap itu berasal dari Kecamatan Soromandi, Bima, NTB. Dua orang, yakni Gunawarman (GN) dan Cahya Laili (CL), merupakan suami-istri dari Desa Punti. Selanjutnya, Juwaid (JW) berasal dari Desa Kananta dan Suhairi (SH) adalah warga Dusun Sarita, Desa Punti. Seorang lagi yang ditembak mati di Dompu bernama Nurdin (NR).

 

Dari penangkapan empat orang itu, Densus 88 mengamankan barang bukti senjata api dan bendera ISIS. Mereka lantas diangkut dengan dua mobil Avanza dan satu Feroza ke Mataram, kemudian diterbangkan ke Jakarta melalu Bandara Internasional Lombok.

 

Menurut sumber Lombok Post (Jawa Pos Group) di kepolisian, Densus menangkap terduga teroris Gunawarman (GN), 31, bersama istrinya, Cahya Laili. Pria asal Kelurahan Sadia, Kota Bima, tersebut dibekuk saat melintas di Dusun Pali, Desa Punti, Kecamatan Soromandi, Bima, pukul 16.30 Wita.

 

MATARAM - Densus 88 Antiteror menyergap lima orang yang diduga teroris di Kabupaten Bima dan Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (20/9). Seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News