Cemana Aku Nggak Selingkuh, Suamiku Kerja Malam Pulang Pagi…

Cemana Aku Nggak Selingkuh, Suamiku Kerja Malam Pulang Pagi…
Cemana Aku Nggak Selingkuh, Suamiku Kerja Malam Pulang Pagi…

jpnn.com - MEDAN - Betapa hancurnya hati J Marpaung (45) warga Jl. Bakaran Batu VI, Kec. Medan Area, ketika mengetahui istrinya Santi (38) ditangkap warga usai bercumbu di rumahnya dengan James Nainggolan (43), tak lain tetangganya. Sedangkan istri sama sekali tak menyesali perbuatannya dan malah menyalahkan suaminya yang bekerja malam dan pulang pagi hari.

Peristiwa memilukan itu berlangsung, Sabtu (20/9) pagi, sekira pukul 06.00 wib. Terbongkarnya perselingkuhan Santi dan James bermula dari kecurigaan Marna Sidabutar (54), tetangga mereka. Saban hari, James terlihat masuk ke dalam rumah mereka saat J Marpaung kerja.

Karena penasaran, pagi itu Marna mencoba mencari tahu keperluan James mendatangi rumah wanita beranak 2 itu. Melalui sela-sela jendela, Marna mengintip kegiatan keduanya di dalam kamar.

Betapa terkejutnya Marna menyaksikan adegan yang dilakoni James dan Santi di atas ranjang. "Aku saksinya, dan aku yang lihat sendiri kalau mereka lagi bersetubuh dan sempat (oral) si James," beber Marna, seperti dilansir dari Pos Metro Medan (Grup JPNN), Minggu (21/9).

Geram melihat kelakuan kedua pasangan mesum itu, ia pun memilih melaporkannya kepada Kepling dan warga sekitar. Setelah berkumpul, bersama-sama mereka menggerebek rumah tersebut. Meski berhasil menangkap Santi, namun James berhasil kabur dari pintu belakang.

Kelakuan Santi pun dilaporkan kepada suaminya. Emosi bercampur malu, membuat J Marpaung menjambak rambut istrinya di khalayak ramai. "Marah kali aku, malu juga makanya sempat kujambak-jambak dia. Aku kerja banting tulang dia malah asik (bermesraan) sama orang," cecar J Marpaung.

Jauh hari sebelumnya, J Marpaung sempat mendengar kabar perselingkuhan Santi dan James. Dan berita itu disampaikan anaknya sendiri dengan mengatakan mamaknya ada main dengan tetangga mereka di dalam rumah. 

J Marpaung sebelumnya juga sudah merasakan perbedaan pada istrinya. Dan hal itu berlangsung sejak James mengontrak di sebelah rumah mereka 2 tahun lalu. "Udah berubah sejak datangnya si james ngontrak rumah disini," kenangnya. 

MEDAN - Betapa hancurnya hati J Marpaung (45) warga Jl. Bakaran Batu VI, Kec. Medan Area, ketika mengetahui istrinya Santi (38) ditangkap warga usai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News