Leicester City v Manchester United: Mencari Mangsa Kedua

Leicester City v Manchester United: Mencari Mangsa Kedua
Leicester City v Manchester United: Mencari Mangsa Kedua

LEICESTER - Kepercayaan diri Manchester United tumbuh kembali seiring kemenangan telak 4-0 atas Queens Park Rangers (QPR)  di matchday keempat akhir pekan lalu. Itu adalah kemenangan pertama United di Premier League musim ini. Hasil bagus itu pula yang membuat Red Devils "julukan United" tampil lebih bersemangat saat melawat ke kandang Leicester City di King Power Stadium malam nanti.
      
Tapi, Louis van Gaal selaku arsitek United meminta pemainnya melupakan kemenangan atas QPR.  Van Gaal ingin pemainnya fokus di King Power Stadium. "Leicester memiliki sederet pemain yang sangat berkarakter dan mereka tetap bermain stabil saat melawan tim manapun. Jadi, ini adalah pertandingan yang tidak mudah," kata Van Gaal kepada BBC. "Namun, seperti kalian tahu, kami akan terus berusaha untuk melanjutkan kemenangan bagi tim ini," ungkapnya.
      
United memang lebih diunggulkan pada laga ini.  Apalagi, kondisi para bintang baru United saat ini seperti Angel di Maria, Ander Herrera Marcos Rojo, Daley Blind dan Falcao sedang onfire.  Van Gaal kini tinggal berpikir bagaimana agar para bintang United itu bisa menyatu secara tim.
      
"Saya pikir kemenangan 4-0 melawan QPR adalah hasil fantastis kami di awal musim. Tapi, kami tidak harus terlena dengan hasil itu, karena ada banyak pertandingan yang harus kami jalani. Saya tahu, para fans kami sedang enjoy, dan saya ingin melakukannya lagi," tegasnya.
    
Sementara itu, pelatih Leicester City Nigel Pearson menegaskan bahwa, mereka akan bermain dengan cara mereka sendiri saat menjamu United. "United adalah salah satu tim yang sangat berambisi meraih gelar di musim ini," kata Pearson. "Ini merupakan kesempatan bagi pemain kami untuk menghadapi tim yang sangat bagus. Kami sangat tertantang untuk menyulitkan tim yang dihuni oleh pemain-pemain level dunia seperti yang dimiliki United," ujar pelatih berusia 51 tahun itu. (dik/bas)

Perkiraan Pemain
Leicester (4-4-2): 12-Hamer (pg), 2-Laet, 5-Morgan, 18-Moore, 3-Konchesky; 26-Mahrez, 19-Cambiasso, 7-Hammond, 15-Schlupp; 23-Ulloa, 35-Nugent
Pelatih : Nigel Pearson

Manchster United (4-3-1-2): 1-Gea (pg) 2-Rafael, 6-Evans, 42-Blackett, 5-Rojo; 7-Maria, 17-Blind, 21-Herrera; 8-Mata; 10-Rooney, 20-Persie
Pelatih : Louis Van Gaal


LEICESTER - Kepercayaan diri Manchester United tumbuh kembali seiring kemenangan telak 4-0 atas Queens Park Rangers (QPR)  di matchday keempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News