Anis: PKS Tak Perlu Sedih karena Oposisi

Anis: PKS Tak Perlu Sedih karena Oposisi
Anis: PKS Tak Perlu Sedih karena Oposisi

jpnn.com - JAKARTA - Presiden PKS Anis Matta meminta kepada para kader supaya tidak sedih karena posisi PKS yang berada di luar pemerintahan. Pasalnya hal ini sudah pernah PKS alami, ketika dipimpin oleh Hidayat Nur Wahid.

Hal itu diungkapkan Anis dalam Silaturahim Anggota Legislatif Nasional "Konsolidasi Dan Pengokohan Dakwah Parlemen Untuk Pemenangan Pemilu 2019" di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (21/9). "Saya ingin menyampaikan peran kita dalam koalisi. Kita sekarang dalam oposisi. Jangan sedih karena kita dalam oposisi," kata Anis.

Anis menyatakan oposisi PKS saat ini lebih ringan dibandingkan pada saat di era Hidayat. Sebab, PKS memiliki banyak rekan dalam oposisi. "Kita sekarang tidak sendiri, kita punya kawan banyak dalam oposisi. Jumlahnya bahkan lebih banyak dari yang tidak oposisi. Harusnya relatif lebih ringan dari saat masa Pak Hidayat," tandas Anis. (gil/jpnn)


JAKARTA - Presiden PKS Anis Matta meminta kepada para kader supaya tidak sedih karena posisi PKS yang berada di luar pemerintahan. Pasalnya hal ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News