PKS Yakin PAN dan PPP Tidak Akan Khianati KMP

PKS Yakin PAN dan PPP Tidak Akan Khianati KMP
PKS Yakin PAN dan PPP Tidak Akan Khianati KMP

jpnn.com - JAKARTA - Presiden PKS Anis Matta meyakini Koalisi Merah Putih (KMP) masih tetap solid. Hal ini diungkapkannya terkait dua anggota KMP yakni PAN dan PPP yang menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional IV PDI Perjuangan di Marina Convention Center, Semarang, Sabtu (20/9).

"Saya juga masih tetap yakin bahwa teman-teman di partai lain yang ada di koalisi ini Insya Allah akan tetap solid," kata Anis di sela-sela acara Silaturahim Anggota Legislatif Nasional "Konsolidasi Dan Pengokohan Dakwah Parlemen Untuk Pemenangan Pemilu 2019" di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (21/9).

Anis menyatakan setiap partai pasti ada persoalan internal. Namun dia menilai hal itu tidak akan menyebabkan PAN dan PPP akan keluar dari KMP. "Mungkin ada persoalan internal di partai masing-masing tapi saya kira itu tidak akan menyebabkan mereka keluar ‎dari kesepakatan besar yang sudah kita lakukan," ucapnya.

Anis menjelaskan selama ini komunikasi dengan PAN dan PPP sudah berlangsung baik. "Selama ini koordinasi bagus-bagus saja, enggak ada masalah, lancar," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Presiden PKS Anis Matta meyakini Koalisi Merah Putih (KMP) masih tetap solid. Hal ini diungkapkannya terkait dua anggota KMP yakni PAN


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News