City v Chelsea: Ambil Risiko, Mourinho Siap Mainkan Costa

City v Chelsea: Ambil Risiko, Mourinho Siap Mainkan Costa
Diego Costa

MANCHESTER - Chelsea saat ini menjadi satu-satunya tim paling tangguh di Premier League Inggris musim ini. Kegarangan The Blues "julukan Chelsea" itu sudah dibuktikan dengan menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil seratus persen alias selalu menang dalam empat pertandingan beruntun di kompetisi kasta tertinggi Inggris itu.

    

Hasilnya, sudah empat pekan ini tim besutan Jose Mourinho ini belum tergoyahkan dari puncak klasemen sementara. Sejumlah pencapaian bagus itu pula yang membuat Chelsea kian percaya diri ketika akan bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium (tayangan langsung SCTV Pukul 22.00 Wib)

    

Itu akan menjadi pertandingan yang benar-benar sulit bagi kedua tim. Pasalnya, tuan rumah sudah pasti akan mengerahkan semua tenaga mereka untuk menghalau laju The Blues. Apalagi, saat ini, dengan status juara bertahan, City juga sedang membutuhkan banyak poin untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara.

    

The Citizen "julukan Manchster City" saat ini masih terseok-seok di peringkat lima klasemen dengan koleksi tujuh poin, atau terpaut lima angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Artinya, bila dalam matchday kelima tersebut, Jose Mourinho bisa menjaga rekor seratus persen-nya, maka gap antara kedua tim bisa kian melebar menjadi delapan poin.

    

MANCHESTER - Chelsea saat ini menjadi satu-satunya tim paling tangguh di Premier League Inggris musim ini. Kegarangan The Blues "julukan Chelsea"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News