Aleg PKS Tandatangani Pakta Integritas

Aleg PKS Tandatangani Pakta Integritas
Aleg PKS Tandatangani Pakta Integritas

jpnn.com - JAKARTA - Anggota legislatif (aleg) terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera telah menandatangani Pakta Integritas. Salah satu isinya adalah tidak terlibat dalam korupsi. Pakta itu ditandatangani dalam acara Silaturahim Anggota Legislatif Nasional "Konsolidasi Dan Pengokohan Dakwah Parlemen Untuk Pemenangan Pemilu 2019" di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (21/9).

"Tadi telah di tanda tangani Pakta Integritas oleh perwakilan dari 34 provinsi yang menegaskan komitmen mereka. Pertama mereka betul-betul ingin menjadi teladan dalam kehidupan parlemen, termasuk tidak terlibat segala yang terkait korupsi termasuk gratifikasi, semangat ini penting ditegaskan," kata Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (21/9).

Selain itu, sambung Hidayat, kader PKS yang terpilih menjadi anggota legislatif juga akan menaati seluruh perundangan di Indonesia. Menurut dia hal ini penting untuk ditegaskan.

Hidayat menyatakan kader PKS yang terpilih menjadi anggota legislatif juga akan mementingkan kepentingan rakyat dibanding kepentingan pribadi.
Mereka, lanjut dia, juga berkomitmen untuk menaati keputusan partai.

"Mereka juga menyadari penuh bahwa peserta pemilu adalah parpol, disamping mereka juga harus melaksanakan hak rakyat, menaati undang-undang tapi juga harus menaati keputusan partai, ini bagian yang tidak dipisahkan," tandas Hidayat. (gil/jpnn)


JAKARTA - Anggota legislatif (aleg) terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera telah menandatangani Pakta Integritas. Salah satu isinya adalah tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News