Chicharito: Saya Datang ke Madrid Untuk Cetak Gol

Chicharito: Saya Datang ke Madrid Untuk Cetak Gol
Javier Hernandez menyumbang dua dari 8 gol Real Madrid ke gawang Deportivo La Coruna, Minggu (21/9). Foto: Miguel Riopa/AFP

jpnn.com - LA CORUNA - Javier 'Chicharito' Hernandez membuktikan ucapan awal saat pertama kali datang ke Real Madrid. Berstatus pemain pinjaman dari Manchester United, Chicharito menegaskan tak mau ke Madrid kalau hanya bersaing menjadi pemain cadangan. Kini Chicharito sudah pantas menjadi bahaya nyata buat striker utama tim, Karim Benzema.

Chicharito mengundang decak kagum fans Real Madrid yang ikut bertamu ke markas Deportivo La Coruna, Minggu (21/9) dini hari. Dalam pesta kemenangan 8-2 Madrid atas Depor tersebut, pemain 26 tahun asal Meksiko ini mencetak dua gol.

Chicharito dipercaya entrenador Carlo Ancelotti masuk di menit 77, menggantikan Gareth Bale. Di menit 88, sebuah gol fantastis dia bukukan. Tendangan keras kaki kirinya bersarang ke gawang lawan. Hanya selang dua menit, Chicharito kembali mencatatkan diri di scoring board. Di menit 90, tendangan chip keras kaki kanannya menegaskan apa yang dia mau di tim barunya ini.

"Ini (dua gol) adalah hal besar buat saya memulai kiprah di Real Madrid. Itu pertama kali saya membat gol untuk tim sebesar dan seramai (pemain bintang) Madrid. Saya datang ke klub ini untuk mencetak gol," ujarnya, seperti dilansir dari Inside Spanish Football, Minggu (21/9). 

"Saya harus berterima kasih kepada rekan tim. Saya berharap untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain, mencoba melakukan hal-hal besar," imbuhnya.

Hingga saat ini, Chicharito masih belum dipercaya Ancelotti bermain sebagai starter. "Saya selalu mencoba rendah hati, itu adalah awal yang baik dan itu memberikan saya kepercayaan diri. Saya ingin berada di tingkat yang lebih baik," pungkas Chicharito. (adk/jpnn)


LA CORUNA - Javier 'Chicharito' Hernandez membuktikan ucapan awal saat pertama kali datang ke Real Madrid. Berstatus pemain pinjaman dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News