Laura Basuki Menikmati Masa Romantis Usai Menikah

Laura Basuki Menikmati Masa Romantis Usai Menikah
Laura Basuki Menikmati Masa Romantis Usai Menikah. JPNN.com

jpnn.com - MESKI sudah menikah selama hampir 3,5 tahun dan belum juga mendapatkan momongan, pasangan Laura Basuki-Leo Sanjaya tetap saja mesra. Bahkan, pemain film Haji Backpacker itu masih sering mendapat kejutan manis dari sang suami, seperti saat masih berpacaran.

”Kalau aku ultah kan tanggal 9, dia beli bunga tanggal 8, diumpetin di bagasi mobil, kebayang nggak itu bunga jadi apa? Tapi itu lucu, karena itu sebuah bentuk romantis,” kata Laura seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (21/9).

Ketika mereka pacaran, Laura justru merasa Leo bukan tipe pria romantis. Malahan, sikap romantisnya itu ditunjukkan pasca mereka menikah. Itu sebabnya, meski belum dikarunia momongan, hubungan suami istri tetap berjalan harmonis. ”Justru jadi lebih indah daripada pacaran. Dia lebih romantis soalnya,” celetuknya, lantas tersenyum.

Laura juga mengaku selama menikah, dia dan Leo jarang sekali berkonflik. Rahasianya, saling menjaga perasaan satu sama lain. ”Setelah menikah malah jarang berantem karena saling tahu. Kuncinya jujur, itu saja sih,” ungkapnya. Aktris berusia 26 tahun itu mengatakan, dia dan suami sering kali menemukan kebahagiaan dalam halhal kecil. Laura dan Leo terus melakukan kebiasaan mereka di saat pacaran seperti nonton bioskop, dan nonton ulang video pernikahan bersama . (ash)


Berita Selanjutnya:
Lagu Spesial untuk JLaw

MESKI sudah menikah selama hampir 3,5 tahun dan belum juga mendapatkan momongan, pasangan Laura Basuki-Leo Sanjaya tetap saja mesra. Bahkan, pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News