Drogba dan Lampard Harus Reuni Sebagai Lawan

Drogba dan Lampard Harus Reuni Sebagai Lawan
Didier Drogba. Glyn Kirk/AFP

DIDIER Drogba sebetulnya masih ingin bermain satu tim dengan Frank Lampard di Chelsea.  Sayang, keinginan itu tak bisa terwujud. Ketika meninggalkan Galatasaray  dan kembali membela The Blues-julukan Chelsea awal musim ini, Frank Lampard sudah lebih dulu meninggalkan Stamford Bridge (markas Chelsea).  Namun, Drogba masih bisa bereuni dengan Lampard di lapangan malam nanti.  Bukan sebagai partner tim, melainkan sebagai lawan di lapangan.  

    

"Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya.  Dia adalah partner in crime saya," kata Drogba kepada Daily Mail.

      

"Sangat disayangkan, dia tak ada di tim ini (Chelsea) ketika saya kembali.  Tapi, saya senang bisa bertemu dengannya lagi," ujar pemain asal Pantai Gading itu.

    

Seperti diketahui, Lampard memutuskan untuk keluar dari Chelsea dan bergabung dengan salah satu Amerika Serikat, New York City di bursa transfer musim panas lalu. Namun, pihak New York City memutuskan untuk meminjamkan Lampard ke Manchester City lantaran musim baru Major League Soccer baru bergulir tahun depan.

     

DIDIER Drogba sebetulnya masih ingin bermain satu tim dengan Frank Lampard di Chelsea.  Sayang, keinginan itu tak bisa terwujud. Ketika meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News