OMG! MU Kalah 3-5 Setelah Sempat Unggul 3-1

OMG! MU Kalah 3-5 Setelah Sempat Unggul 3-1
Striker Manchester United, Robin Van Persie, tampak lesu usai gawangnya dijebol gol keempat Leicester di King Power Stadium, Leicester. Foto: Ian Kington/AFP

jpnn.com - LEICESTER - Fans fanatik Manchester United pantas kecewa berat. Dalam lawatan ke King Power Stadium, klub kesayangannya kalah dari Leicester 3-5, setelah sempat unggul 3-1. 

Awalnya, MU di atas angin. Turun dengan trisula maut, Wayne Rooney-Radamel Falcao-Robin Van Persie, plus disokong winger maut Angel Di Maria, tim Setan Merah unggul cepat 2-0 di 16 menit babak pertama. Van Persie membawa tamu leading di menit 13. Kemudian Di Maria menambahnya di menit 16. 

Namun Leicester memberi sinyal kepada fansnya agar tetap di tempat, karena hanya satu menit saja, mereka membalas lewat Jose Ulloa. Skor 1-2 bertahan hingga turun minum, tuan rumah tertinggal.

MU menambah gol tambahan di menit 57. Dari kemelut di depan gawang, tendangan Di Maria disontek Ander Herrera. MU memimpin 3-1. Nah, namun dari sini, permainan seakan usai buat MU.

Leicester dihadiahi penalti pada menit ke 62. David Nugent yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya. Skor 2-3, Leicester masih tertinggal. Dukungan fans di King Power Stadium, tidak disia-siakan Leicester. Esteban Cambiasso menyamakan skor menjadi 3-3, setelah sepakannya tak dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper MU, David De Gea.

Dan akhirnya, Leicester benar-benar comeback. Dalam sebuah serangan, Leicester membuat lini bertahan MU kocar-kacir. Jamie Vardy yang lepas dari pengawalan pemain MU, dengan mudah membukukan gol. Skor berubah menjadi 4-3, dan Setan Merah seakan sudah tumbang usai gol ini.

Permainan dan juga mental MU mulai amburadul. Bek tengah, Tyler Blackett menambah penderitaan usai mendapat kartu merah di menit 83, karena mengganjal pemain Leicester di kotak terlarang. Penalti diberikan, dan Ulloa yang kali ini menjadi algojo, sukses membungkus kemenangan menjadi 5-3.

Dengan hasil ini, MU kini masih bercokol di papan tengah. Dari 5 kali bertanding, tim asuhan Louis Van Gaal itu punya 5 poin hasil menang 1 kali, 2 kali imbang dan dua kali kalah. Sementara Leicester berada di urutan 6 dengan 8 poin. (adk/jpnn)

LEICESTER - Fans fanatik Manchester United pantas kecewa berat. Dalam lawatan ke King Power Stadium, klub kesayangannya kalah dari Leicester 3-5,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News