Van Gaal Beri MU Rekor Terburuk Setelah 853 Laga

Van Gaal Beri MU Rekor Terburuk Setelah 853 Laga
Van Gaal Beri MU Rekor Terburuk Setelah 853 Laga

jpnn.com - LEICESTER - Louis Van Gaal kembali menghadirkan rekor buruk bagi Manchester United. Itu terjadi setelah MU dipaksa mengakui Leicester City dengan skor 3-5 pada pekan kelima Premier League di King Power Stadium, Minggu (21/9) malam WIB.

Laman Opta menulis, itu merupakan kekalahan pertama MU dalam 853 laga Premier League setelah sempat leading dua gol. Dalam laga itu, MU memang sempat mengungguli Leicester dengan skor 3-1.

Tiga gol MU dijaringkan Robin Van Persie, Angel Di Maria dan Ander Herrera. Sedangkan gol Leicester dicetak Ritchie De Laet.

Namun, tuan rumah bangkit pada babak kedua. Hasilnya, Leicester mampu mencetak gol melalui lesakan David Nugent (pen), Esteban Cambiasso, Jamie Vardy serta Jose Leonardo Ulloa (pen).

Ini merupakan rekor terburuk kedua yang diberikan Van Gaal pada tim berjuluk Setan Merah itu. Sebelumnya, Van Gaal juga menghadirkan rekor terburuk bagi rival sekota Manchester City itu dalam 42 tahun.

Itu terjadi setelah MU dipaksa mengakui ketangguhan Swansea City dengan skor 1-2 pada partai perdana Premier League 2014/2015. Itu adalah kekalahan pertama MU ketika melakoni laga kandang perdana sejak musim 1972 silam. (jos/jpnn)
 


LEICESTER - Louis Van Gaal kembali menghadirkan rekor buruk bagi Manchester United. Itu terjadi setelah MU dipaksa mengakui Leicester City dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News