Van Gaal: Organisasi Pertahanan Kami Kacau-Balau

Van Gaal: Organisasi Pertahanan Kami Kacau-Balau
Van Gaal: Organisasi Pertahanan Kami Kacau-Balau

jpnn.com - LEICESTER - Juru Taktik Manchester United Louis Van Gaal mengakui pertahanan timnya saat bertandang ke markas Leicester sangat lemah dan kacau-balau. Dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium, Minggu (21/9) itu, MU takluk 3-5, setelah sempat unggul 3-1.

"Bagaimana mungkin kami membiarkan permainan ini begitu saja? Permainan kami sangat jauh dari yang diharapkan. Anda seharusnya tidak melakukan hal seperti ini," kata Van Gaal, seperti dilansir dari Sky Sports News, usai pertandingan.

"Hal ini sangat tidak menyenangkan. Saya pikir ini bukan salah pertahanan, namun lebih kepada organisasi dari pertahanan itu sendiri yang kacau-balau. Seharusnya, kami lebih tahu kapan bisa mengoper bola, atau kapan harus menyingkirkannya," imbuh pelatih asal Belanda itu.

Van Gaal juga merasa, anak-anak asuhannya sempat bermain bola secara fantastis. Tepatnya saat bisa leading hingga 3-1. "Tetapi kemudian anda membuat kesalahan yang tidak perlu. Kami menciptakan banyak peluang, kami membuat gol fantastis, namun akhirnya kami kalah dalam pertandingan dan justru itu hal yang paling penting," sesal Van Gaal. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Hamilton Juarai F1 Singapura

LEICESTER - Juru Taktik Manchester United Louis Van Gaal mengakui pertahanan timnya saat bertandang ke markas Leicester sangat lemah dan kacau-balau.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News