Paruh Laga, City vs Chelsea Tanpa Gol

Paruh Laga, City vs Chelsea Tanpa Gol
Bomber The Blues, Diego Costa duel dengan pemain The Citizens, Fernandinho. Hingga turun minum, dua tim berbagi skor 0-0. Foto: Carl Court/AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Belum ada yang unggul dalam laga Manchester City kontra Chelsea pada babak pertama. Kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Minggu (21/9) malam WIB.

Kedua tim terlihat bermain hati-hati sepanjang babak pertama. Hasilnya, kedua tim nyaris tak menciptakan peluang emas. Satu-satunya kesempatan matang diperoleh Chelsea melalui Diego Costa sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Saat itu, Branislav Ivanovic mampu menanduk sepak pojok yang dilakukan Cesc Fabregas. Bola sebenarnya sempat jatuh di depan Costa. Sayangnya, Costa yang sudah menjatuhkan diri tetap tak bisa menyodok bola ke dalam gawang tuan rumah.

Dalam laga itu, City tampil lebih dominan setelah menguasai permainan sebanyak 60 persen. Tim berjuluk The Citizens itu juga mampu melepaskan enam tembakan. Namun, hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang Chelsea.

Sebaliknya, Chelsea terus kesulitan mengembangkan permainan. Tim berjuluk The Blues itu hanya mampu menguasai laga sebanyak 40 persen. Chelsea bahkan tak sekalipun melepaskan tembakan on atau off target. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Belum ada yang unggul dalam laga Manchester City kontra Chelsea pada babak pertama. Kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam laga yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News