WBA Sikat Tottenham di White Hart Lane

WBA Sikat Tottenham di White Hart Lane
WBA Sikat Tottenham di White Hart Lane

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur menuai malu besar pada pekan kelima Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Lily Whites itu dipaksa mengakui ketangguhan West Bromwich Albion dengan skor tipis 0-1 (0-0) di White Hart Lane, Minggu (21/9) malam WIB.

Kedua tim sempat mengalami kebuntuan pada babak pertama. Petaka bagi Tottenham terjadi ketika WBA mencetak gol melalui James Morrison pada menit ke-74. Saat itu, Morrison mampu memaksimalkan umpan yang dilepaskan Chris Brunt.

Tottenham sebenarnya tampil sangat dominan dalam pertandingan itu. Skuat racikan Mauricio Pochettino itu mampu menguasai permainan sebanyak 62 persen. Sayangnya, Tottenham terlihat tak efektif setelah hanya mampu melepaskan dua tembakan ke gawang lawan.

Di sisi lain, WBA sebenarnya kalah dalam penguasaan bola. Namun, Morrison dkk mampu melakukan delapan tembakan. Empat di antaranya bahkan mampu menyasar ke gawang Tottenham.

Dengan kekalahan itu, Tottenham kini terperosok ke urutan kesembilan setelah hanya mampu mengemas tujuh angka. Sebaliknya, WBA masih terdampar di posisi ke-15 dengan torehan lima angka.(jos/jpnn)

 


LONDON - Tottenham Hotspur menuai malu besar pada pekan kelima Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Lily Whites itu dipaksa mengakui ketangguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News