Mitra Kukar Ditinggal Asisten Pelatih

Mitra Kukar Ditinggal Asisten Pelatih
Mitra Kukar Ditinggal Asisten Pelatih

jpnn.com - TENGGARONG - Di tengah persiapan Mitra Kukar menghadapi babak delapan besar, mereka ditinggal asisten pelatih Rudy Eka Priyambada. Rudy akan mengikuti kursus kepelatihan untuk memperoleh lisensi A AFC di Singapura.

"Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk belajar lagi, untuk waktu pertama 4-14 Oktober dan sesi keduanya 2-23 November," kata Rudy.

Mantan analis Timnas U-19 ini mengatakan akan menimba ilmu sebaik-baiknya dia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan.
"Tentu saya akan belajar dengan serius, dan hasilnya saya akan bawa untuk memberikan yang terbaik bagi Mitra Kukar," ujar dia.

Meski mengaku senang mendapat kesempatan menimba ilmu, Rudy juga merasa sedih. Pasalnya Naga Mekes sudah akan memulai laga delapan besar pada 6 Oktober mendatang. Hal itu membuatnya tak bisa mendampingi tim.

"Sedih karena biasa selalu bersama anak-anak, tetapi ini demi kebaikan saya juga," ujar Rudy.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Rudy kepada manajemen yang telah memberikannya fasilitas. Menurutnya biaya yang harus digelontorkan untuk mengikuti kepelatihan ini tak sedikit.

"(Biayanya) besar, untuk itu saya berterima kasih sekali kepada manajemen," ujarnya.

Meski tak bisa mendampingi Bima Sakti dkk melakoni babak delapan besar, dia optimistis timnya akan meraih kesuksesan.

TENGGARONG - Di tengah persiapan Mitra Kukar menghadapi babak delapan besar, mereka ditinggal asisten pelatih Rudy Eka Priyambada. Rudy akan mengikuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News