Majikan Tewas di Tangan Pembantu

Majikan Tewas di Tangan Pembantu
Majikan Tewas di Tangan Pembantu

jpnn.com - BEKASI - Naas, seorang majikan bernama Rusti Sinaga, 76, tewas di tangan Aminah, 30, seorang pembantu rumah tangga di rumahnya yang terletak di Cluster Aralia Blok HY 23/5 RT 1 RW 17, Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Sabtu (20/9) dinihari.

Korban merengang nyawa setelah ditusuk pelaku di bagian lehernya mengggunakan pisau dapur sebanyak tiga kali. Wanita lanjut usia itu menghembuskan nafas yang terakhir saat perjalanan ke RS Citra Harapan, Bekasi.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur mengatakan, pelaku diketahui baru bekerja satu hari di rumah korban. Belum diketahui motif yang melatarbelakangi pembunuhan tersebut.

”Pelaku masih menjalani pemeriksaan di RS Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk perawatan dan pemeriksaan kejiwaan,” katanya.

Makmur menambahkan, pelaku Aminah bekerja di rumah korban berkat anjuran sang suami yang berprofesi sebagai kuli bangunan di dekat rumah korban. ”Aminah dipekerjakan oleh korban lantaran anjuran suami pelaku, bukan diambil dari yayasan penyalur pembantu,” imbuhnya.

Makmur mengaku, warga yang berhasil menangkap pelaku Aminah sore hari, dan langsung menyerahkan ke kantor Mapolsek Tarumajaya. ”Motifnya masih di dalam penyidik, nanti saja tunggu hasilnya," ujarnya.

Sayangnya, hingga tadi malam pihak Mapoksek Tarumajaya belum mau memberi keterangan. Dan pelaku masih dalam pemeriksaan kejiwaan. (dny)


BEKASI - Naas, seorang majikan bernama Rusti Sinaga, 76, tewas di tangan Aminah, 30, seorang pembantu rumah tangga di rumahnya yang terletak di Cluster


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News