CL '2NEI' Topless tapi Dipuji Anggun

CL '2NEI' Topless tapi Dipuji Anggun
Lee Chaerin (CL), member grup K-Pop kondang 2NEI. Foto: IST

jpnn.com - LEE Chaerin (CL), member grup K-Pop kondang 2NEI makin eksis di jalur modelling. Setelah memukau panggung New York Fashion Week, CL memamerkan pose beraninya di majalah ELLE edisi Oktober.

Oleh ELLE, CL disebut sebagai model di majalahnya yang paling muda. Namun pesona yang dimiliki CL mampu menjadikan idola tersebut tampak lebih bersinar. Di salah satu foto, CL terlihat mengekpos kulit mulusnya. Hanya dengan mengenakan rok model putri duyung sehingga membuat lekukan tubuhnya pun tampak jelas.

CL menutup payudara miliknya dengan kedua tangannya. Selain itu, CL melengkapi penampilannya dengan aksesoris emas berbentuk kalung dan gelang yang membuatnya makin menawan. Foto lainnya, CL tampak anggun dengan dress bermotif bunga yang dikenakannya. Ia terlihat seperti seorang bangsawan dengan rambutnya yang digulung ke atas. Sementara, seorang pria membantu CL memegang payung untuknya.

"Aku bukan fans dan kuakui CL terlihat begitu anggun, dewasa dan matang, luar biasa!" puji netter.

"Aku merasa fotonya bagus tapi memang mengejutkan pose topless-nya," ucap netter lain.

CL sukses menghilangkan stigma idol K-Pop bisa cantik dengan operasi plastik. Cewek yang belum lama dikritik ribuan K-popers (fans) muslim ini mengakui jika dirinya memiliki kekurangan, mata sebelah kirinya juling. Namun CL tak ingin melakukan operas plastik. CL menutupi kekurangannya itu dengan make-up.

Tampil natural dengan gaya yang nyentrik bisa jadi salah satu cara biar dia terlihat outstanding. Meskipun sering disindir penampilan fisiknya nggak oke, tapi CL cuek-cuek aja tuh.

"Sebelum debut aku memang diminta untuk melakukan operasi plastik. Tapi aku menolaknya. Bagiku tampil apa adanya justru bisa jadi suatu kelebihan. Dan aku pun enggak  kepikiran sama sekali tuh untuk melakukan operasi plastik," ujar CL tegas.(net/rmo)

LEE Chaerin (CL), member grup K-Pop kondang 2NEI makin eksis di jalur modelling. Setelah memukau panggung New York Fashion Week, CL memamerkan pose


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News