Napoli Tumbang, Benitez: Ini Memalukan!

Napoli Tumbang, Benitez: Ini Memalukan!
Pelatih Napoli, Rafael Benitez. Foto: IST

jpnn.com - UDINE - Napoli kembali tumbang di Serie A 2014/2015. Terbaru, Gonzalo Higuain dkk ditekuk tuan rumah Udinese dengan skor 0-1 (0-0) pada pekan ketiga Serie A di Stadion Friuli, Minggu (21/9) malam WIB.

Petaka bagi Napoli terjadi ketika Danilo mencetak gol semata wayang kemenangan Udinese pada menit ke-70. Pelatih Napoli, Rafael Benitez pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

“Hingga gol itu terjadi, Rafael tak melakukan penyelamatan. Ini hal yang memalukan karena dengan laga seperti ini kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan,” terang Benitez di laman Sky Italia, Senin (22/9).

Kekalahan itu membuat internal Napoli dilanda kekecewaan mendalam. Higuain dan sang Presiden Ausilio De Laurentiis dikabarkan memukul pintu ruang ganti Stadion Friuli. Namun, Benitez membantahnya.

“Laga ini benar-benar di bawah kendali kami. Lalu, karena ada ancaman kecil di kotak penalti, kami menerima kekalahan. Kami menciptakan banyak peluang serta ada kans yang menghantam tiang gawang,” tegas Benitez. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Karir Khan Terimbas ISIS

UDINE - Napoli kembali tumbang di Serie A 2014/2015. Terbaru, Gonzalo Higuain dkk ditekuk tuan rumah Udinese dengan skor 0-1 (0-0) pada pekan ketiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News