Start Sempurna, Roma Belum Berani Bicara Juara

Start Sempurna, Roma Belum Berani Bicara Juara
Mattia Destro. Foto: IST

jpnn.com - ROMA - AS Roma terus menunjukkan performa mengesankan pada Serie A 2014/2015. Tiga kali bermain, tiga kali pula tim berjuluk Giallorossi itu selalu keluar lapangan dengan kepala tegak.

Terbaru, Roma berhasil menekuk Cagliari dengan skor 2-0 (2-0) pada pekan ketiga di Stadion Olimpico, Minggu (21/9) malam WIB. Gol Roma dijaringkan Mattia Destro pada menit kesepuluh dan Alessandro Florenzi tiga menit berselang. Hasil itu membuat Roma bersanding dengan Juventus sebagai tim yang selalu memetik kemenangan.

“Scudetto? Kami mencoba menipiskan gap dari Juventus setelah musim panas. Kita lihat saja apa yang terjadi musim ini serta bagaimana situasinya,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Sky Italia, Senin (22/9).

Garcia menambahkan, para pemain Roma kini harus lebih menjaga performa seiring jadwal padat yang mereka jalani. Selain berjibaku di kompetisi domestik, rival sekota Lazio itu juga mesti berlaga di Liga Champions.

“Kini kami bermain tiap tiga hari. Kami harus terus berkonsentrasi. Saya senang dengan dua gol ini serta clean sheet. Kini kami sudah harus menatap pertandingan selanjutnya,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma terus menunjukkan performa mengesankan pada Serie A 2014/2015. Tiga kali bermain, tiga kali pula tim berjuluk Giallorossi itu selalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News