PSG Seri, Blanc Akui Kehilangan Kendali

PSG Seri, Blanc Akui Kehilangan Kendali
Edinso Cavani sempat membawa PSG unggul. Foto: IST

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain belum juga menunjukkan statusnya sebagai kandidat terkuat perengkuh gelar juara Ligue 1 2014/2015. Itu terlihat setelah PSG ditahan imbang Lyon dengan skor 1-1 (1-0) dalam laga di Parc des Princes, Senin (22/9) dini hari WIB.

PSG sempat unggul melalui Edinso Cavani pada menit ke-20. Namun, Lyon mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dijaringkan Samuel Umtiti enam menit sebelum pertandingan berakhir.

“Kami mengontrol babak pertama. Tapi, setelah jeda kami dapat merasakan bahwa kami kehilangan kendali. Lyon benar-benar memberikan segalanya menghadapi kami malam ini,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman resmi tim.

Itu adalah hasil imbang keempat yang dipetik PSG dalam enam laga Ligue 1 musim ini. Hasil itu membuat PSG kini tertahan di urutan kelima dengan koleksi sepuluh angka. Posisi puncak diduduki Marseille yang mengemas 13 angka.

“Saya juga berpikir kami tidak mampu mencetak gol kedua. Kami tidak boleh membiarkan ini menjadi masalah kronis. Kami tahu kami, kami bisa berbuat jauh lebih baik,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain belum juga menunjukkan statusnya sebagai kandidat terkuat perengkuh gelar juara Ligue 1 2014/2015. Itu terlihat setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News