Mourinho Nilai Lampard Sangat Profesional

Mourinho Nilai Lampard Sangat Profesional
Frank Lampard masih dielu-elukan pendukung Chelsea meski sudah tak membela The Blues. IST

jpnn.com - LONDON - Ambisi Chelsea menyapu bersih kemenangan di lima laga awal Premier League 2014/2015 gagal total. Sialnya, kegagalan itu ditorehkan Frank Lampard yang sebelumnya menjadi anak emas selama 13 tahun di Chelsea.

Itu terjadi setelah Lampard mencetak gol penyama kedudukan bagi Manchester City ketika bermain imbang melawan Chelsea dengan skor 1-1 di Etihad Stadium, Minggu (21/9) malam WIB.

“Saya tak mempermasalahkannya. Lampard melakukan tugasnya sebagai seorang yang sangat profesional. Dia akhirnya mencetak gol,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Sky Sports, Senin (22/9).

Gol yang dijaringkan Lampard pada menit ke-85 membuyarkan kemenangan yang sudah di depan mata Chelsea. Sebelumnya, Chelsea unggul terlebih dahulu melalui Andre Schurrle pada menit ke-70. Chelsea juga memiliki keuntungan besar setelah bek City, Pablo Zabaleta diusir wasit pada menit ke-66.

“Dia adalah pemain Manchester City. Mungkin saya terlalu pragmatis dalam sepakbola. Namun, dia datang sebagai kompetitor. Cerita cinta tentu saja sudah berakhir,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)
   

Berita Selanjutnya:
Liverpool Mustahil Juara

LONDON - Ambisi Chelsea menyapu bersih kemenangan di lima laga awal Premier League 2014/2015 gagal total. Sialnya, kegagalan itu ditorehkan Frank


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News