Rooney Akui MU Amburadul

Rooney Akui MU Amburadul
Wayne Rooney dkk tertunduk setelah timnya dibantai Leicester City. Padahal Manchester United sempat unggul 3-1. FOTO: IAN KINGTON/AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Wayne Rooney hanya tertunduk lesu setelah Manchester Unite ditekuk Leicester City dengan skor 3-5 pada pekan kelima Premier League di King Power Stadium, Minggu (21/9).

Bagi Rooney, kekalahan itu adalah hal yang sangat sulit diterima. Pasalnya, MU sempat mengungguli Leicester dengan skor 3-1. Sayangnya, para pemain MU melakukan beberapa kesalahan fatal di sisa pertandingan.

“Kami seharusnya melakukan hal yang lebih baik sebagai sebuah tim. Ada kesalahan yang kami lakukan. Kami tak bermain cukup bagus sebagai sebuah tim untuk menahan gol mereka,” terang Rooney di laman Sky Sports, Senin (22/9).

Rooney juga mengkiritisi cara bertahan rekan-rekannya. Menurut bomber berjuluk Wazza itu, para pemain MU terlihat tak bisa menggalang pertahanan yang solid untuk menahan gempuran Leicester.

“Ini adalah hal yang sangat mengecewakan. Unggul 3-1 lalu kalah adalah hal yang sulit untuk diterima. Kami sempat bermain bagus, mencetak gol hebat dan kemasukan gol yang mudah,” tegas Rooney. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Wayne Rooney hanya tertunduk lesu setelah Manchester Unite ditekuk Leicester City dengan skor 3-5 pada pekan kelima Premier League di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News