Wenger Minta Publik tak Bandingkan Welbeck Dengan Henry

Wenger Minta Publik tak Bandingkan Welbeck Dengan Henry
Danny Welbeck merayakan golnya ke gawang Aston Villa. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meminta publik tak lagi membanding-bandingkan Danny Welbeck dengan Thierry Henry. Menurut Wenger, perbandingan itu masih sangat dini.

Sebelumnya, fans Arsenal memang terus membandingkan Welbeck dan Henry. Welbeck yang bermain melebar di Manchester United memiliki situasi yang sama seperti Henry ketika masih membela Juventus.

“Dengar, beri saya waktu. Masih terlalu dini untuk membandingkannya jika Anda melihat jumlah gol yang dicetak Henry,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman BBC, Senin (22/9).

Wenger kini meminta publik menunggu ledakan yang bakal dilakukan Welbeck selama membela Arsenal. Setelah diplot sebagai penyerang utama, Wenger optimistis Welbeck bisa menemukan ketajamannya lagi.

“Dia memiliki mental yang bagus. Selain itu, dia juga pynya potensi fisik dan teknik yang baik. Dia memberikan kontribusi terhadap permainan kami karena tak kehilangan bola. Itu adalah kualitas penting,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meminta publik tak lagi membanding-bandingkan Danny Welbeck dengan Thierry Henry. Menurut Wenger, perbandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News