Wenger Bakal Buat Welbeck jadi Henry Baru

Wenger Bakal Buat Welbeck jadi Henry Baru
Welbeck usai menyumbang satu gol ke gawang Aston Villa. FOTO: AFP

jpnn.com - DANNY Welbeck telah membuka rekening golnya bersama Arsenal usai mencetak satu gol ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Saat itu, The Gunner, julukan Arsenal menang 3 gol tanpa balas di Villa Park.

Bukan hanya mencetak gol, Welbeck yang baru dibeli dari Manchester United itu juga menjadi otak gol pertama yang dibuat Mesut Oezil. Saat itu dia mengirim umpan terobosan kepada Oezil hingga terciptanya gol.

Meski tak mau buru-buru menyamakan Welbeck dengan Thierry Henry, namun manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku yakin Welbeck bisa menjadi Henry baru.

Manajer asal Prancis itu pun mengaku akan merubah Welbeck menjadi penembak jitu yang mematikan seperti Henry. “Kini Wenger terus melatih Welbeck menjadi pembunuh lawan dan menghilangkan rasa grogi di depan gawang lawan,” ujar sumber di Arsenel seperti dilansir Mirror.

Wenger sendiri menganggap Welbeck sudah memiliki modal itu. Misalnya dia kuat, dan tidak mudah kehilangan bola. “Itu adalah kualitas penting,” ujar Wenger. (mas/jpnn)


DANNY Welbeck telah membuka rekening golnya bersama Arsenal usai mencetak satu gol ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News