Tyson Chandler Semprot Presiden Knicks

Tyson Chandler Semprot Presiden Knicks
Tyson Chandler Semprot Presiden Knicks

jpnn.com - DALLAS - Tyson Chandler melayangkan kritikan pada Presiden New York Knicks, Phil Jackson. Center anyar Dallas Mavericks itu tak habis pikir dengan pernyataan Jackson yang terkesan menyudutkannya ketika masih membela Knicks pada rentang 2011-2014 lalu.

Sebelumnya, Jackson memang melontarkan pernyataan yang membuat kuping Chandler merah. Jackson mengungkapkan, keputusannya menjual Chandler ke Mavericks merupakan langkah untuk memperbaiki suasana internal Knicks.

“Saya hanya melakukan hal untuk membantu tradisi di Knicks selama tiga tahun. Namun, ketika ada pertanyaan tentang siapa saya dan karakter kepemimpinan yang saya miliki di ruang ganti, saya tak tahu darimana itu berasal,’ terang Chandler di laman ESPN, Senin (22/9).

Chandler kini hanya ingin membuktikan kualitasnya di Mavericks. Kebetulan, Mavericks bukanlah klub asing bagi mantan penggawa timnas Amerika Serikat itu. Sebelumnya, Chandler pernah membawa Mavericks juara NBA musim 2011.

“Jujur saja, saya tak tahu hal itu dari makan. Namun, hal itu sangat mengejutkan. Jangan pernah menghakimi karakter serta apa yang saya lakukan. Anda bisa bertanya pada mantan teman dan pelatih,” tegas Chandler.(jos/jpnn)

 


DALLAS - Tyson Chandler melayangkan kritikan pada Presiden New York Knicks, Phil Jackson. Center anyar Dallas Mavericks itu tak habis pikir dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News