Roma Minta MU Berhenti Kejar Strootman

Roma Minta MU Berhenti Kejar Strootman
Kevin Strootman. Foto: AS Roma.It

jpnn.com - ROMA - AS Roma benar-benar dibikin kelimpungan dengan manuver yang dilakukan Manchester United untuk mendatangkan Kevin Strootman. General Manager Roma, Mauro Baldissoni pun meminta MU berhenti menggoda Strootman.

Baldissoni mengatakan, pihaknya tak memiliki niat untuk menjual gelandang asal Belanda itu. Padahal, Roma bakal mengeruk banyak uang jika mau menjual Strotman ke tim berjuluk Setan Merah itu.

Pasalnya, MU sudah mengajukan penawaran dengan nominal jumbo. Kabarnya, MU bersedia membajak Strootman dengan banderol sebesar 75 juta Euro atau sekitar Rp 1,1 triliun (Euro= Rp 15.578).

"Kami sangat senang memiliki pemain seperti Strootman di tim ini. Dia tidak akan kami jual," terang Baldissoni sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Senin (22/9).

Strootman saat ini memang masih harus menjalani recovery atas cedera lutut yang dialaminya. Namun, bagi Roma, Strootman tetap menjadi pemain penting untuk berlaga di kompetisi domestik dan Liga Champions. "Kami tak sabar melihat Strootman kembali ke lapangan. Kami sangat merindukannya," tegas Baldissoni. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma benar-benar dibikin kelimpungan dengan manuver yang dilakukan Manchester United untuk mendatangkan Kevin Strootman. General Manager


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News