Milan Ingin Tumpahkan Luka Pada Empoli

Milan Ingin Tumpahkan Luka Pada Empoli
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. AFP PHOTO/ OLIVIER MORIN

jpnn.com - MILAN - Tren kemenangan AC Milan akhirnya berhenti setelah ditekuk Juventus dengan skor 0-1 pada pekan ketiga Serie A 2014/2015, Minggu (21/9). Hasil itu mengakhiri rentetan dua kemenangan beruntun yang ditorehkan Milan musim ini.

Kini, Milan berusaha melupakan kekalahan menyakitkan itu. Tim berjuluk Rossoneri itu sudah siap kembali ke jalur kemenangan. Caranya ialah menekuk Empoli pada laga tengah pekan nanti.

"Saya adalah sosok yang ambisius seperti para pemain. Kini kami punya kesempatan kembali ke puncak melawan Empoli. Kami yakin dengan kemampuan kami sendiri," terang pelatih Milan, Filippo Inzaghi di laman Football Italia, Senin (22/9).

Inzaghi menambahkan, performa anak asuhnya melawan Juventus sebenarnya tak terlalu buruk. Namun, Inzaghi mengakui anak asuhnya memang belum selevel dengan tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

"Jika tandukan Honda masuk, pertandingan akan berubah. Saya memang berharap bisa mengalahkan Juventus. Kini, saya yakin kami bisa mencapai hasil hebat di masa depan jika tetap melanjutkan langkah seperti ini," tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN - Tren kemenangan AC Milan akhirnya berhenti setelah ditekuk Juventus dengan skor 0-1 pada pekan ketiga Serie A 2014/2015, Minggu (21/9). Hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News