MU Kalah Memalukan, Van Gaal Ogah Salahkan 1 Pemain

MU Kalah Memalukan, Van Gaal Ogah Salahkan 1 Pemain
Louis van Gaal. FOTO: Ist

jpnn.com - MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal mencoba tak memperkeruh suasana setelah anak asuhnya ditekuk Leicester City dengan skor 3-5 pada pekan kelima Premier League di King Power Stadium, Minggu (21/9).

Van Gaal tak menjadikan satu pemain tertentu sebagai biang keladi kekalahan memalukan tersebut. Menurut Van Gaal, semua pemain MU harus bertanggung jawab atas hasil buruk itu.

“Saya tak mau mengkritik kesalahan personal karena terjadi dalam pertandingan. Namun, tim membuat kesalahan karena kami tidak bisa menjaga penguasaan bola,” terang Van Gaal di laman Sky Sports, Senin (22/9).

Kekalahan itu membuat MU mencatat rekor terburuk dalam 853 laga Premier League. Hasil minor itu juga membuat tim berjuluk Setan Merah tersebut terdampar di urutan ke-12 dengan koleksi lima angka.

“Anda tak bisa membayangkannya, namun ini terjadi. Saya tak berpikir ini adalah kelemahan dari pertahanan. Ini merupakan kelemahan dari organisasi tim. Kini kami harus melakukan hal yang lebih baik,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal mencoba tak memperkeruh suasana setelah anak asuhnya ditekuk Leicester City dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News