City Pesimistis Pertahankan Gelar Juara

City Pesimistis Pertahankan Gelar Juara
Manuel Pellegrini. Foto: Paul Ellis/AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengakui kans tim racikannya mempertahankan gelar juara Premier League kian berat. Pasalnya, semua tim selalu bermain defensif ketika melawan City.

Terbaru, City susah payah meladeni Chelsea pada pekan kelima Premier League di Etihad Stadium, Minggu (21/9) malam WIB. Dalam laga itu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

“Ini seperti laga melawan Stoke. Saya pikir akan sangat sulit untuk mempertahankan gelar juara karena tim bermain dengan cara seperti Chelsea ketika berjumpa kami,” terang Pellegrini di laman Sky Sports, Senin (22/9).

Hasil itu membuat City kini terpaku di urutan keenam dengan koleksi delapan angka. Tim berjuluk The Citizens itu tertinggal lima poin dari Chelsea yang masih kokoh di pucuk klasemen sementara Premier League.

“Saya tak berpikir Chelsea memiliki niat untuk memenangkan pertandingan. Mereka hanya ingin mencetak gol melalui serangan balik. Setelah mereka mencetak gol, kami menunjukkan karakter kami yang sebenarnya,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengakui kans tim racikannya mempertahankan gelar juara Premier League kian berat. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News