Cedera Paksa Azarenka Absen Hingga Akhir Tahun

Cedera Paksa Azarenka Absen Hingga Akhir Tahun
Cedera Paksa Azarenka Absen Hingga Akhir Tahun

jpnn.com - LONDON - Victoria Azarenka dipastikan bakal absen dari semua turnamen tenis hingga akhir 2014 mendatang. Pasalnya, petenis jelita asal Belarusia itu mengaku ingin fokus menyembuhkan cedera yang terus membekapnya.

Selama ini, petenis berusia 25 tahun itu memang terus berkutat dengan cedera kaki dan lutut. Cedera itulah yang membuat Azarenka gagal menuai hasil bagus dari semua turnamen yang diikutinya sepanjang 2014.

“Saya akan menggunakan waktu agar bisa sembuh total dan menjaga badan saya sehingga bisa tampil dalam kondisi terbaik pada tahun mendatang,” terang Azarenka sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Senin (22/9).

Azarenka hanya bermain dalam tujuh turnamen sepanjang 2014. Sebelumnya, dia juga mesti absen selama lima bukan karena cedera berkepanjangan. Alhasil, rangking Azarenka kini melorot ke urutan ke-25 dunia.

“Saya tidak akan ambil bagian dalam berbagai turnamen hingga akhir tahun ini. Ini merupakan tahun yang sulit untuk saya. Saya sudah berusaha yang terbaik untuk meningkatkan performa. Namun, saya belum berada dalam kemampuan terbaik,” tegas Azarenka.(jos/jpnn)

 


LONDON - Victoria Azarenka dipastikan bakal absen dari semua turnamen tenis hingga akhir 2014 mendatang. Pasalnya, petenis jelita asal Belarusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News