Pensiun, Li Na Ingin Bantu Anak Penderita HIV

Pensiun, Li Na Ingin Bantu Anak Penderita HIV
Li Na. AFP PHOTO

jpnn.com - WUHAN - Li Na memang sudah memutuskan gantung raket dari dunia tenis profesional. Namun, bukan berarti Li Na bakal sepenuhnya meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

Pasalnya, Li Na sudah berencana membangun akademi tenis untuk anak-anak di Tiongkok. Selain itu, juara Grand Slam seri Australia Open 2014 tersebut juga ingin membantu anak-anak kurang beruntung.

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu tenis di Tiongkok. Saya benar-benar ingin membantu anak-anak lewat akademi saya. Saya juga ingin membantu anak-anak yang terinfeksi HIV," terang Li Na di laman resmi WTA, Senin (22/9).

Selain itu, wanita berusia 32 tahun tersebut juga ingin membayar waktunya yang terbuang bersama keluarga seiring konsentrasinya mengejar prestasi di tenis. Li Na kini ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dekatnya.

"Dalam beberapa tahun saya tak bisa menghabiskan waktu bersama teman, keluarga dan suami, terutama saat liburan. Jadi, saya mungkin akan istirahat selama dua bulan dan berkumpul dengan mereka," tegas Li Na. (jos/jpnn)


WUHAN - Li Na memang sudah memutuskan gantung raket dari dunia tenis profesional. Namun, bukan berarti Li Na bakal sepenuhnya meninggalkan dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News