Dortmund Kehilangan Mkhitaryan Empat Pekan

Dortmund Kehilangan Mkhitaryan Empat Pekan
Henrikh Mkhitaryan. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund menelan kerugian ganda ketika ditekuk Mainz dengan skor 0-2 pada pekan keempat Bundesliga di Coface Arena, Minggu (21/9). Bukan hanya gagal membawa pulang angka, Dortmund juga bakal kehilangan Henrikh Mkhitaryan selama empat pekan.

Itu terjadi setelah gelandang berusia 25 tahun tersebut mengalami cedera kaki. Padahal, pemain asal Armenia itu hanya bermain dalam 25 menit terakhir setelah masuk menggantikan Shinji Kagawa.

"Klub menginformasikan bahwa Mkhitaryan akan menepi selama empat pekan. Mkhitaryan bahkan bisa saja harus absen enam pekan termasuk dengan laga Liga Champions," demikian pernyataan resmi Dortmund di laman klub, Senin (22/9).

Cedera itu tentu memusingkan jajaran pelatih Dortmund. Pasalnya, mereka tak bisa menggunakan tenaga Mkhitaryan dalam sejumlah laga penting. Salah satunya ialah derby Ruhr melawan Schalke.

Mkhitaryan menambah panjang daftar pemain cedera yang saat ini menghuni Dortmund. Sebelumnya, Dortmund juga sudah kehilangan Marco Reus, Jakub Blaszczykowski, Ilkay Gundogan, Nuri Sahin dan Oliver Kirch. (jos/jpnn)


DORTMUND - Borussia Dortmund menelan kerugian ganda ketika ditekuk Mainz dengan skor 0-2 pada pekan keempat Bundesliga di Coface Arena, Minggu (21/9).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News