Jokowi: Pekan Depan, Nama Kabinet dan Isinya Diumumkan

Jokowi: Pekan Depan, Nama Kabinet dan Isinya Diumumkan
Jokowi: Pekan Depan, Nama Kabinet dan Isinya Diumumkan

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) hingga saat ini belum menentukan nama kabinet yang akan dibentuknya di pemerintahan baru. Meski partainya, PDI Perjuangan sudah mengusulkan nama kabinet, Jokowi mengaku belum ada keputusan secara resmi. "Belum, masih kita godok. Kami masih menerima usulan-usulan," tutur Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Senin, (22/9).

Jokowi menginginkan nama kabinetnya representasi pada semangat bekerja. "Tapi belum diputuskan lho ya. Ada misalnya "Kabinet Kerja dan Perubahan", ada "Kabinet Kerja Trisakti, ada empat yang lain. Representasi kerja pokoknya. Kerja, kerja, bekerja," tekannya.

Sementara itu terkait nama-nama menteri dan kementerian, ujarnya, masih digodok bersama Tim Transisi. Pekan depan, kata Jokowi, nama kabinet beserta isinya segera diumumkan. "Nanti kalau sudah komplit baru disampaikan," tandas Jokowi. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) hingga saat ini belum menentukan nama kabinet yang akan dibentuknya di pemerintahan baru. Meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News