Ditusuk Korban, Rampok Tewas Dihakimi Massa

Ditusuk Korban, Rampok Tewas Dihakimi Massa
Ditusuk Korban, Rampok Tewas Dihakimi Massa

jpnn.com - MERANGIN - Perampokan terjadi di Kabupaten Merangin, tepatnya di Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko barat,  Minggu (21/09) lalu. Aksi perampokan yang melibatkan dua pelaku itu terjadi sekitar pukul 19.15 menjelang salat isya.

Salah seorang dari pelaku perampokan tewas ditempat dihakim oleh massa yang mengetahui kejadian itu. Berdasarkan keterangan warga setempat yang mengetahui kejadian itu, peristiwa perampokan terjadi menjelang sholat isya dengan Koran yakni Nanang (35) dan isterinya Yani (27), warga Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat.

"Istrinya (Yani, red) lagi makan bubur, dan suami yang berada di ruang tengah mendengar ada motor berhenti lalu buka pintu, ternyata langsung ditodong pakai pistol," kata warga Bedeng Rejo, yang tidak ingin namanya disebut.

Dituturkannya, salah satu pelaku berhasil kabur setelah menggasak perhiasan istri korban berupa gelang emas sebanyak 3 mayang, dan cincin emas 2 mayang. Nanang sebenarnya sempat berupaya melawan. Namun, perampok justru menodong Nanang dengan pistol dan menendangnya hingga terjatuh.

Beruntung, Nanang terjatuh di dekat pisau milik pelaku perampokan. Dengan cekatan Nanang mengambil pisau itu dan menusuk salah satu pelaku.

"Setelah itu, pelaku yang satunya kabur, dan warga sampai ke rumah, sehingga pelaku perampokan yang sudah ditusuk tersebut dihakimi masa, hingga meninggal," terangnya.(jun/jpnn)


MERANGIN - Perampokan terjadi di Kabupaten Merangin, tepatnya di Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko barat,  Minggu (21/09) lalu. Aksi perampokan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News