Persija Cari Manajer Baru

Persija Cari Manajer Baru
Persija Cari Manajer Baru

jpnn.com - JAKARTA – Eks pelatih Persija Iwan Setiawan disebut-sebut lagi dalam daftar calon pelatih klub ibu kota itu. Selain Iwan, yang kini menjabat tim teknik di klub Villa 2000, nama Ricky Nelson juga masuk daftar bursa.

Nelson adalah pelatih Villa 2000. Musim ini dia berjuang bersama Villa di ajang Divisi Utama dan menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pelatih berbakat di Indonesia.

Dua nama itu meramaikan bursa pelatih Macan Kemayoran sebelumnya. Yaitu, Aji Santoso, Nilmaizar, Rene Albert dan Dejan Antonic.

Pendukung Persija berharap manajemen segera menentukan pilihan. Bukan hanya pelatih yang bertangan dingin, sosok pelatih yang berani merekrut pemain muda dan memainkannya, jadi tuntutan.

Sosok pelatih berani seperti Benny Dollo diharapkan bisa membuat regenerasi di Persija berjalan berkesinambungan.

“Manajemen Persija tentu lebih tahu dari siapa pun soal pelatih kepala tim. Kami yang berada di luar hanya berharap manajemen mencari sosok pelatih yang berani dan mau memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda,” ungkap Biro Usia Muda Pengcab PSSI Jakarta Jan Somar.

Selain kursi pelatih, Persija kini juga tengah memburu calon manajer baru. Asher Siregar yang sebelumnya menjabat manajer tim kini lebih fokus kepada jabatannya sebagai wakil presiden klub.  Lantaran banyak posisi yang lowong, Asher bersama presiden klub Ferry Paulus terpaksa turun langsung mengendalikan klub.

Prioritas keduanya pun mencari sosok ideal pengendali operasional klub, manajer tim. Tak banyak syarat yang dipinta dan dibutuhkan klub berjuluk Macan Kemayoran ini. Satu-satunya syarat utama adalah sosok manajer baru tersebut harus berani menjamin Persija berhasil meraih gelar juara ISL musim depan.

JAKARTA – Eks pelatih Persija Iwan Setiawan disebut-sebut lagi dalam daftar calon pelatih klub ibu kota itu. Selain Iwan, yang kini menjabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News