Pendaftar CPNS Sudah Capai 7.000, Lowongan 68 Kursi

Pendaftar CPNS Sudah Capai 7.000, Lowongan 68 Kursi
Pendaftar CPNS Sudah Capai 7.000, Lowongan 68 Kursi

jpnn.com - PIDIE JAYA  -  Dua hari lagi penutupan penerimaan berkas lamaran CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Kabupaten Pidie Jaya.  

Sedikitnya sudah 7.000 peserta yang mendaftar secara online. Sementara untuk jumlah formasi yang tersedia hanya 68 orang.

“Sejauh ini sudah sekitar 7.000 peserta yang telah terdaftar dan menyerahkan berkasnya.  Namun formasi yang kita butuhkan hanya 68 orang,” ungkap Kepala BKPP Pidie Jaya, Sulaiman Aji menjawab Rakyat Aceh (Grrup JPNN), Senin petang (22/9).

Dikatakan Sulaiman, batas pendaftaran dan pengembalian berkas telah dibuka sejak 10 September lalu hingga tanggal 24 September 2014 mendatang.

"Pengumuman lulus verifikasi berkas,  satu minggu setelah verifikasi atau tanggal 29 September mendatang. Pengambilan nomor ujian di umumkan selanjutnya lewat media,"kata Sulaiman.

Dikatakannya lagi, untuk lokasi ujian direncanakan akan digelar di SMKN 1 Sigli, Pidie. Sementara pada tanggal 1 Oktober, pihak BKN Regional Aceh/Sumut akan turun kelokasi ujian guna mengecek kelayakan perangkat.

"Kalau perangkatnya tidak layak, maka akan dicari solusi lain,"sambung Sulaiman, sembari menjelaskan bahwa penentuan kelulusan tetap dari Kemenpan RI, tidak ada campur tangan pihak pemda. (amz/sam/jpnn)


PIDIE JAYA  -  Dua hari lagi penutupan penerimaan berkas lamaran CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Kabupaten Pidie Jaya.   Sedikitnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News