Mitra Kukar Optimistis Sukses di Tempat Netral

Mitra Kukar Optimistis Sukses di Tempat Netral
Mitra Kukar Optimistis Sukses di Tempat Netral

jpnn.com - BALIKPAPAN - PT Liga Indonesia melakukan drawing semifinal Indonesia Super League (ISL) U-21, kemarin (22/9). Hasilnya, Mitra Kukar U-21 akan bersua Semen Padang U-21, sedangkan juara bertahan Sriwijaya FC U-21 bentrok kontra Persipura U-21.

Babak semifinal akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 16 Oktober mendatang. Sedangkan partai pamungkas dihelat 19 Oktober.

"Laga semifinal pertama mulai pukul 16.30 Wita, semifinal kedua pukul 20.00 Wita. Laga final yang berlangsung pada 19 Oktober, kami belum tetapkan jam kick off-nya karena menunggu konfirmasi dari TV partner maupun sinkronisasi jadwal dengan timnas yang akan bertanding pada tanggal tersebut," kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia.

Di babak semifinal, setiap tim diperbolehkan menambah satu pemain, namun harus dari luar kontestan 12 besar ISL U-21.

"Kami juga memutuskan untuk memutihkan pemain yang mendapat kartu kuning, kecuali kartu merah," bebernya.

Melihat calon lawan yang akan dihadapi, pelatih Mitra Kukar Rahmat Hidayat mengaku buta mengenai peta kekuatan Semen Padang. Sebab, mereka belum sekalipun bertemu.

"Tetapi saya akan berusaha menanyakan kemampuan lawan melalui pelatih Persik Kediri yang pernah menjajal Semen Padang. Pelatih Persik adalah sahabat saya saat menjalani pelatihan pelatih," ucap Rahmat.

Dengan pertandingan yang digelar di tempat netral, Ananda Alifyansa dkk dianggap telah memiliki mental yang cukup baik. Mereka telah terbiasa bermain di luar kandang sejak memasuki babak 12 Besar.

BALIKPAPAN - PT Liga Indonesia melakukan drawing semifinal Indonesia Super League (ISL) U-21, kemarin (22/9). Hasilnya, Mitra Kukar U-21 akan bersua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News