NOAH Segera Rilis Empat Album Sekaligus

NOAH Segera Rilis Empat Album Sekaligus
Noah. Foto: dok Musica Studios

jpnn.com, BANDUNG - SETELAH menerima surat dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kanwil Jabar, sorenya Ariel bersama personel NOAH mengadakan syukuran di Green Caf', Bandung. Sebab, Ariel tidak lagi menjadi warga binaan bapas kelas I terkait dengan kasus video asusila yang beredar di internet pada 2010.

Bintang film Sang Pemimpi itu didampingi personel NOAH lainnya. Juga ada Indrawati Widjaja atau Acin, bos Musica Studio's. Mereka memotong tumpeng. Momen tersebut juga digunakan untuk merilis klip single terbaru, Hero. Bukan hanya Ariel yang merasa lega dan gembira. Personel NOAH yang lain merasakan hal sama.

Selanjutnya, mereka menyiapkan gebrakan baru untuk NOAH. Band yang masuk nominasi MTV EMA 2014 itu akan merilis empat album sekaligus. Total ada 42 lagu yang akan dimuat dalam album baru tersebut. Tiga album merupakan hasil daur ulang album lama. Yakni, Taman, Bintang di Surga, dan Hari yang Cerah. Ditambah satu album baru 2nd Change.

"Saya bersyukur sudah bebas murni. Ke depan mempromosikan album baru ini," kata Ariel didampingi empat personel NOAH lainnya. Fokus Ariel kini menyiapkan perilisan album baru.

Bagaimana rencana ke depan dengan Sophia Mueller? Ariel tidak mau menjawab. Dia hanya diam ketika awak media berupaya menanyakan seputar kehidupan pribadinya.

Seperti diketahui, Sophia Mueller-Michael Villareal resmi bercerai melalui putusan sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 September. Sementara itu, Ariel resmi bebas sebagai warga binaan. (cha/fik/tam/JPNN/c6/jan)

SETELAH menerima surat dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kanwil Jabar, sorenya Ariel bersama personel NOAH mengadakan syukuran di Bandung.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News