Don Carlo: Ronaldo Tak Butuh Istirahat

Don Carlo: Ronaldo Tak Butuh Istirahat
Cristiano Ronaldo, memimpin daftar top skor sementara La Liga dengan 5 gol. Foto: Miguel Riopa/AFP

jpnn.com - MADRID - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti memberi sinyal bakal menurunkan Cristiano Ronaldo sejak awal dalam lanjutan La Liga tengah pekan ini. Usai menang 8-2 atas Deportivo akhir pekan kemarin, Real bakal menjamu Elche, Rabu (24/9) dini hari. 

Di laga kontra Deportivo, Ronaldo sukses mencetak hattrick. Performa pemain asal Portugal tersebut diakui Ancelotti sedang on fire. "Dia sedang dalam kondisi fit dan fokus, dia akan maksimal di laga selanjutnya," ujar Acelotti, seperti dilansir dari Marca, Selas (23/9).

Ancelotti mengakui, kehadiran Ronaldo memang sangat dibutuhkan tim. Dan kehadiran pemain baru tim seperti Toni Kroos dan James Rodriguez, justru menambah tajam naluri gol Ronaldo. 

"Cristiano tidak perlu istirahat sekarang. Dia sedang dalam bentuk fisik dan mental terbaik, dan belum ada alasan saya harus mengistirahatkan pemain yang sedang kami butuhkan di puncak permainannya," singkat pelatih yang biasa juga dipanggil Don Carlo itu. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Emas Tak Kunjung Datang

MADRID - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti memberi sinyal bakal menurunkan Cristiano Ronaldo sejak awal dalam lanjutan La Liga tengah pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News