Serigala Roma Kehilangan De Rossi 2 Pekan

Serigala Roma Kehilangan De Rossi 2 Pekan
Daniele De Rossi. Filippo Monteforte/AFP

jpnn.com - ROMA - Kabar duka datang dari kubu AS Roma. Tim yang punya julukan Serigala Roma itu akan kehilangan jasa Daniele De Rossi di dua laga besar beruntun mereka. Gara-gara cedera betis, pemain berusia 31 tahun itu diragukan tampil membela AS Roma saat melawan Manchester City di Liga Champions, Rabu, 1 Oktober nanti.

De Rossi juga masih diragukan tampil, saat Roma menghelat super big match kontra Juventus, 5 Oktober mendatang. Bahkan, dilansir dari Football Italia, Selasa (23/9), De Rossi yang sudah membela AS Roma sejak 14 musim lalu ini, bakal absen saat melawan Parma tengah pekan ini.

De Rossi disebut harus masuk ruang perawatan dalam kurun waktu cukup lama. Cedera betis yang dialami, didapatkan pemain timnas Italia ini saat membawa AS Roma menang 2-0 atas Cagliari akhir pekan kemarin.

Kehilangan ini disebut merupakan pukulan berarti buat pelatih Rudi Garcia. Sebab, meski tak lagi muda, De Rossi merupakan pemain utama di lini tengah. De Rossi yang merupakan pemain bergaji paling tinggi di Serie A itu juga bisa dimainkan di berbagai posisi, termasuk menjadi bek tengah. (adk/jpnn)


ROMA - Kabar duka datang dari kubu AS Roma. Tim yang punya julukan Serigala Roma itu akan kehilangan jasa Daniele De Rossi di dua laga besar beruntun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News