Torres Belum Menjadi Pilihan Inzaghi di Milan

Torres Belum Menjadi Pilihan Inzaghi di Milan
Fernando Torres

jpnn.com - MILAN - Nasib kelam yang dialami Fernando Torres tampaknya akan berlanjut di AC Milan. Pasalnya, Milan belum memiliki rencana untuk memaksimalkan penyerang asal Spanyol berjuluk El Nino itu.

Pelatih Milan, Filippo Inzaghi mengatakan, pihaknya akan memilih striker yang berada dalam kondisi terbaik. Pasalnya, Milan saat ini memiliki banyak penyerang yang bisa diturunkan dalam berbagai kondisi.

“Saya punya tujuh striker. Jangan lupakan Niang dan Pazzini. Saya bisa leluasa memilih. Saya akan melihat bagaimana menggunakan tenaga Torres,” terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman Milan Channel, Selasa (23/9).

Torres memang belum mendapatkan kepercayaan penuh sejak didatangkan dengan status pinjaman dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Debut Torres hanya berjalan 14 menit ketika Milan ditekuk Juventus akhir pekan lalu.

“Saya harus memikirkan tentang di mana kami, pertandingan demi pertandingan. Saya akan memikirkan untuk menurunkan mereka dalam kondisi lebih baik,” tegas pelatih yang karib disapa Pippo itu. (jos/jpnn)

 


MILAN - Nasib kelam yang dialami Fernando Torres tampaknya akan berlanjut di AC Milan. Pasalnya, Milan belum memiliki rencana untuk memaksimalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News