Fiorentina Kehilangan Gomez Tiga Pekan

Fiorentina Kehilangan Gomez Tiga Pekan
Mario Gomez

jpnn.com - FIRENZE - Kabar buruk menghampiri markas Fiorentina. Tim berjuluk La Viola itu tak akan bisa menggunakan tenaga striker andalan Mario Gomez selama tiga pekan ke depan.

Petaka itu terjadi setelah Gomez mengalami cedera paha yang cukup parah. Musim lalu, pemain asal Jerman itu juga jarang bermain setelah dihantam cedera lutut yang berkepanjangan.

“Gomez mengalami masalah dengan paha kanannya. Dia akan absen selama tiga pekan karena masalah itu,” demikian tulis Football Italia, Selasa (23/9).

Dengan cedera itu, Fiorentina kemungkinan besar bakal kehilangan Gomez dalam enam hingga tujuh laga di semua kompetisi. Selain itu, Gomez juga tak akan bisa membela Jerman pada laga internasional Oktober mendatang.

Cedera itu tentu membuat pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella pusing tujuh keliling. Pasalnya, stok lini depan La Viola saat ini semakin minim. Sebelumnya, Fiorentina sudah kehilangan Giuseppe Rossi yang mengalami cedera lutut parah dan harus absen selama empat bulan. (jos/jpnn)


FIRENZE - Kabar buruk menghampiri markas Fiorentina. Tim berjuluk La Viola itu tak akan bisa menggunakan tenaga striker andalan Mario Gomez selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News