Janda Uje Buka Peluang Dipacari Baim Wong?

Janda Uje Buka Peluang Dipacari Baim Wong?
Pipik Dian Irawati. JPNN.com

jpnn.com - Telah terungkap pertemanan spesial antara Pipik Dian Irawati dan pesinetron Baim Wong. Konon benih asmara tumbuh lantaran mereka intens berkomu­nikasi di komunitas pengajian

‘One Day One Juz’. Saat dikonfirmasi, Pipik langsung tersipu malu. Sambil menutupi sebagian wajahnya dengan hijab, janda mendiang Uje itu tidak percaya mendapat gosip tersebut.

“Gosip dari mana sih, ya ampun Baim. Saya sama Baim sudah friend banget. Baim tuh.... Ha ha ha,” katanya.

“Baim baik, lucu, ya jadi teman baik saja, sering whatsapp-an, ngobrol soal agama, bangunin, tahajud, tahajud. Kadang aku pun gitu ke Baim, sudah gitu saja,” lanjut Cover Girl Aneka 1995-1997 ini.

Kembali bersikap salah ting­kah, Pipik merasa geli mendengar gosip dirinya dan Baim akan resmi berpacaran.  “Kenapa sama Baim sih. Saya udah tua kali,” urainya sembari tertawa.

Anehnya, mimik Pipik kemu­dian berubah sumringah setelah terus-terusan digoda soal mantan pacar Marshanda dan Yasmine Wildblood itu. “Jadi Baim itu pernah minta sama saya, ‘Umi bagi dong tausiah-tausiah Uje’. Saya bilang, ‘buat apa sih tumben banget’. Ternyata dia emang anaknya rajin mengaji,” urai Pipik.

“Saya undang ke pengajian. Setiap jogging dia denger tausiah.”

So, kapan pacarannya nih? “Manusia berhak punya kehen­dak masing-masing. Tapi kalau Allah belum menakdirkan ya itu nggak akan jadi takdir, udah itu aja,” jawab Pipik mengisyaratkan ada peluang.

Telah terungkap pertemanan spesial antara Pipik Dian Irawati dan pesinetron Baim Wong. Konon benih asmara tumbuh lantaran mereka intens berkomu­nikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News