PSG Terpuruk, Blanc Bantah Ada Krisis

PSG Terpuruk, Blanc Bantah Ada Krisis
Pelatih Paris Saint-Germain, Lauren Blanc.

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain membukukan start kurang mengesankan di Ligue 1 musim 2014/2015. Tim berjuluk Rouge et Bleu itu hanya mampu memetik dua kemenangan dalam enam laga awal musim ini.

Empat laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Hasil itu membuat PSG kini terpaku di urutan kelima klasemen sementara. Meski begitu, jajaran pelatih PSG langsung membantah kabar tentang krisis di internal tim.

“Tim ini tidak cukup bagus untuk mengulangi dominasi seperti musim lalu. Namun, tidak ada krisis,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc sebagaimana dilansir laman L’Equipe, Selasa (23/9).

Salah satu yang menjadi pekerjaan rumah Blanc ialah konsentrasi anak asuhnya jelang laga berakhir. Hal itu terlihat ketika PSG ditahan imbang Lyon pada pekan keenam lalu. Sempat unggul di babak pertama, PSG kehilangan angka penuh saat laga hanya tersisa enam menit.

“Kami harus sadar bahwa kami tak cukup bagus untuk mengendalikan permainan dengan cara yang kami lakukan musim lalu. Kami tahu aturannya. Ketika Anda di tim seperti PSG, Anda harus mendapat hasil bagus,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Aprilia Bidik 5 Besar MotoGP

PARIS - Paris Saint Germain membukukan start kurang mengesankan di Ligue 1 musim 2014/2015. Tim berjuluk Rouge et Bleu itu hanya mampu memetik dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News